Archive for July, 2010

28 July, 2010

Quality vs Quantity

yuhuuu hari ini habis ada pertemuan perdana ekskul debat, dan WOW! jumlah anak kelas X nya yang tadi dateng ada 59 lhooooooh!

LIMA PULUH SEMBILAN dan itu ORANG SEMUA.

bukan angka yang sedikit. ckck. jujur aku kaget dan terharu bangeeeeet :’)))

bayangpun, pas angkatanku itu pertemuan perdana ada 20-an manusia dan hingga detik ini tercatat hanya tinggal aku seorang yang masih aktif.

angkatan 012 pas pertemuan perdana ada 30-an manusia dan yang masih bertahan sampe sekarang cuman 9 orang.

tapi walaupun orangnya tinggal segelintir gitu, aku masih yakin kualitas nya bukan berarti minim koook C:

We don’t only need quantity but also quality and loyalty.

padahal debat itu asik banget banget banget banget dan keuntungan yang bisa kalian dapetin itu sama sekali ngga sedikit lhooo..

never meant to underestimate your dedication and promises guys, but i just wanna be down to earth bout this,

tebak-tebakan yuk beberapa minggu lagi pesertanya tinggal berapa orang..? :b

28 July, 2010

Song of Love

you touched my heart
you touched my soul
you changed my life and all my goals
and love is blind and that I knew when
my hearts was blinded by you

I’ve kissed your lips and held your hand
shared your dreams and shared your mind
I know you well
I know your smell
I’ve been addicted to you

I know your fears and you know mine
we’ve had our doubts but now we’re fine
and I love you, I swear that’s true
I can not live without you

based on James Blunt’s song -‘ Good Bye My Lover’ with several changes

25 July, 2010

Pencabutan Berdarah

semalem gigiku dicabut lagi TT berhubung yang atas mau menyusul yang bawah buat dipasangin behel, demi kerapian dan kelancaran hal tersebut gigiku musti ada yang dicabut (lagi) hua hua sakit lho eeehhh, bayangpun, gigi geraham yang putih bersih sehat mempesona musti disuntik dan dicongkel-congkel pake tang T_____T

sebenernya sih waktu yang bawah dulu mau dipasangin behel juga pake acara cabut gigi. DUA biji malahan. tapi entah kenapa yang kemaren lebih horor.

kemaren yang nyabut gigiku mba Ica a.k.a sepupuku yang kuliah semester 7 di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga Surabaya. you know what that means? yak, saya jadi object dalam experimental project nya dia, alias kelinci percobaan.

deg deg serr tau ngga sih pas mau dicabut. bukan berarti meragukan kemampuannya sih, tapi kan dia belum pengalaman gitu lhoh. takut aja dia nyuntik biusnya kurang, salah tempat nyuntiknya, proses nyabut pake tang nya kurang oke, atau yang lebih parah lagi : salah nyabut gigi -___-

bentukku -___-

tapi ternyata overall lancar kok. hehe. cuma ternyata akar giginya agak bengkok, jadi pas narik emang agak susah. tapi tetep aja sukses. gigi yang dicabut ngga salah sasaran \m/

namun tragedi berdarah yang sesungguhnya baru dimulai.

aku kan pas cabut gigi belum makan malem dulu tuh sebelumnya, jadi berhubung kelaperan, sekeluarga besar rame-rame gitu mau makan keluar di Istana Mie. pas nyampe tempat makannya, aku tanya ke mba Ica, “masa aku ntar makannya pake ginian?” *sambil nunjuk ke kapas yang nyumpel bekas cabutannya* kata mba Ica, “yaudah lepas aja,paling darahnya udah berhenti” dan atas saran sang calon dokter, kapasnya tak lepas, buang ke tempat sampah, dan aku pun melangkah masuk ke rumah makannya. trus pas duduk, mba Ica bilang, “lhoh Ay, kok bibirmu merah-merah gitu sih?” aku mangap, “ha?” “waaaa,itu darah semuaa!” mba Ica heboh. ternyata emang bener, dari bekas cabutannya itu darah ngocor-ngocor gitu. serem. aku kayak Dracula – – terus akhirnya aku lap-lap pake tisu, terus aku sumpel lagi deh itu luka pake kapas yang masih baru. alamat engga makan deh..

tapi terus kata Pakdhe aku tetep makan aja, makan mie doang kan ga susah, terus disuruh pesen minum es biar mempercepat pembekuan darah. alhasil setelah minum es jeruk (campur darah di mulut), darahnya udah ngga ngocor walaupun masih tetep kerasa keluar mlulu gitu. dan makan malam mie ayam + es jeruk pun sukses! yeahs!

selamat tinggal gigi geraham P1 ku…

23 July, 2010

desire

… when I’m blue, feel so lonely, no one sits here right beside me, I’m gonna call you just to hurry come and see me, it’s so scary and I need you desperately…

Mocca – Me and My Boyfriend

 


… all I want is for everything in the right place, so everyone is happy, is it too much to ask for..?

Mocca – Dear Diary

23 July, 2010

Bekal

kemaren Alif bikinin bekal buat aku, terus kotak makannya aku bawa pulang.

nha, hari ini gantian aku yang bikinin bekal buat dia. main reason nya adalah : kan ga lucu kalok wadahnya aku balikin tapi kosong gitu :B hihihi engga ding, emang niat kooook, tulus ikhlas dari lubuk hati yang paling dalam :b waka waka

bekal buatan Alif enak lho eeeeehh, dia yang masak sendiri :9 trus tadi pagi aku juga bela-belain bangun super pagi buat masakin diaa :3

sayangnya no pic nih. lha kemaren keinget kalok mau foto bekalnya pas udah tinggal tulang doang -__- ha ha

next time deh ya!

salam alay cup cup emuah