Happy (belated) Sweet 17th Birthday!

whoaaa long time no post -___- so sorry people, cliche reason : unfortunately i’m a 12th grader now. ouch. truth bites \:

whatever!

aku mau cerita tentang ulang tahunku minggu lalu! C: (haha telat abis)

tepat jam 00.00 tanggal 12 Juli 2010, Alif nelfon ngucapin happy birthday :} mwimwi ♥

habis itu dillo sms dan nge-mention via twitter C:

sms-sms lain dari temen-temen pun berdatangan, mention di twitter juga banyak. nyaaa thanks a lot guys! :’)

well, kado pertama datang dari friend.

sebenernya ini surprise, tapi di luar rencana dan kendali mereka, si Adi bisa dibilang mbocorin surprise nya :B hihihi. ceritanya waktu di kantin bu harno aku sama temen-temenku kesana dan di sana ketemu Adi. lalu terjadi percakapan berikut :

Adi : eh ayak! tadi aku mainin ular tangga mu lhoh!

aku : *bingung*ngga paham apa yg dia omongin* eh?? ular tangga??

Adi : iyaaa, ular tangga mu yang ada di kelasku itu lhoooh

aku : punyaku? bukan tuh *ngga ngerasa pernah bawa bawa ular tangga ke sekolah gitu lhoh*

Adi : masa sih? ada fotomu kok! *tampang innocent*

temen-temenku : *ngliatin Adi dengan tatapan pingin nggoreng dia*

wahahahaha berhubung aku orangnya cerdas (hoek) aku bisa membuat kesimpulan dari kejadian itu : friend ngasih kado ular tangga yang ada fotoku :B hihi. tapi aku masih diem aja sih, daripada sotoy waka waka.

akhirnya pulang sekolah friend ngasihin ular tangga itu ke aku. uwaaaa lucu bangeeeeeetss colorful gituuuu kwa kwa kwa foto-fotonya imbisil paraaaaah awawawa malu-maluin ini membuka aibku selama iniiii tapi suka bangeeeeeeeeeettt!!! ♥

ular tangga imut, makasih friend :*

lucu kan lucu kan lucu kaaan? C; aku suka banget banget pokoknya! makasih banyak ayangg, icok, azug, njikek, dan dillooo! :* emuah emuaahh xoxo

terus malemnya aku nge-date sama Alif :} nonton Despicable Me yang kocak abis, terus lanjut dinner di Pizza Hut. wuihiiii senengnyaaaa~ habis itu Alif ngasih kadonya ke aku. jeng jeng jeeeeeeeng

dari Alif <3

CD lagu rekaman dia sendiri & komik one piece nomer 7 ♥

whoaaa suka banget banget banget (part 2) niiiiiihh *.*

ada 3 lagu di situ, lagunya yang nggitar dia sendiri, yang nyanyi juga dia sendiri dan ada 1 lagu yang duet sama Ilma mwimwi sukaaaaaaa (part 3)

terus komiknya itu dia kasih soalnya itu bagian favorit dia yang bagian history nya si Sanji hihihi bagus lhoo, aku juga sukaaa :b

aaaa pokoknya SUKA BANGET! (part 4)

habis itu malem-malem banget aku ada skype session sama ayahku, unyu unyuu sukaa jugaaaa (part 5) C:

well, i think that’s it. thanks a lot every-single-body! and special thanks to my beloved family, friend(s), and my dearest boyfriend :*

i love y’all!

what a day! ♥

2 Comments to “Happy (belated) Sweet 17th Birthday!”

  1. e sumpa ular tangganya total kewlness!

Leave a Reply

