Bekal

kemaren Alif bikinin bekal buat aku, terus kotak makannya aku bawa pulang.

nha, hari ini gantian aku yang bikinin bekal buat dia. main reason nya adalah : kan ga lucu kalok wadahnya aku balikin tapi kosong gitu :B hihihi engga ding, emang niat kooook, tulus ikhlas dari lubuk hati yang paling dalam :b waka waka

bekal buatan Alif enak lho eeeeehh, dia yang masak sendiri :9 trus tadi pagi aku juga bela-belain bangun super pagi buat masakin diaa :3

sayangnya no pic nih. lha kemaren keinget kalok mau foto bekalnya pas udah tinggal tulang doang -__- ha ha

next time deh ya!

salam alay cup cup emuah

Leave a Reply

