Pencabutan Berdarah

semalem gigiku dicabut lagi TT berhubung yang atas mau menyusul yang bawah buat dipasangin behel, demi kerapian dan kelancaran hal tersebut gigiku musti ada yang dicabut (lagi) hua hua sakit lho eeehhh, bayangpun, gigi geraham yang putih bersih sehat mempesona musti disuntik dan dicongkel-congkel pake tang T_____T

sebenernya sih waktu yang bawah dulu mau dipasangin behel juga pake acara cabut gigi. DUA biji malahan. tapi entah kenapa yang kemaren lebih horor.

kemaren yang nyabut gigiku mba Ica a.k.a sepupuku yang kuliah semester 7 di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga Surabaya. you know what that means? yak, saya jadi object dalam experimental project nya dia, alias kelinci percobaan.

deg deg serr tau ngga sih pas mau dicabut. bukan berarti meragukan kemampuannya sih, tapi kan dia belum pengalaman gitu lhoh. takut aja dia nyuntik biusnya kurang, salah tempat nyuntiknya, proses nyabut pake tang nya kurang oke, atau yang lebih parah lagi : salah nyabut gigi -___-

bentukku -___-

tapi ternyata overall lancar kok. hehe. cuma ternyata akar giginya agak bengkok, jadi pas narik emang agak susah. tapi tetep aja sukses. gigi yang dicabut ngga salah sasaran \m/

namun tragedi berdarah yang sesungguhnya baru dimulai.

aku kan pas cabut gigi belum makan malem dulu tuh sebelumnya, jadi berhubung kelaperan, sekeluarga besar rame-rame gitu mau makan keluar di Istana Mie. pas nyampe tempat makannya, aku tanya ke mba Ica, “masa aku ntar makannya pake ginian?” *sambil nunjuk ke kapas yang nyumpel bekas cabutannya* kata mba Ica, “yaudah lepas aja,paling darahnya udah berhenti” dan atas saran sang calon dokter, kapasnya tak lepas, buang ke tempat sampah, dan aku pun melangkah masuk ke rumah makannya. trus pas duduk, mba Ica bilang, “lhoh Ay, kok bibirmu merah-merah gitu sih?” aku mangap, “ha?” “waaaa,itu darah semuaa!” mba Ica heboh. ternyata emang bener, dari bekas cabutannya itu darah ngocor-ngocor gitu. serem. aku kayak Dracula – – terus akhirnya aku lap-lap pake tisu, terus aku sumpel lagi deh itu luka pake kapas yang masih baru. alamat engga makan deh..

tapi terus kata Pakdhe aku tetep makan aja, makan mie doang kan ga susah, terus disuruh pesen minum es biar mempercepat pembekuan darah. alhasil setelah minum es jeruk (campur darah di mulut), darahnya udah ngga ngocor walaupun masih tetep kerasa keluar mlulu gitu. dan makan malam mie ayam + es jeruk pun sukses! yeahs!

selamat tinggal gigi geraham P1 ku…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: