Archive for September, 2010

16 September, 2010

they’re even more than a dozen!

tanggal 9 September 2010 kemaren anjing-anjingku jumlahnya resmi menjadi TIGA BELAS ekor! :D hahaha banyak yaaaa

go have a look people, some of them are for sale lho C;

picco

petty

othello

bubu mochi

lolly, chiffon, pucca, goofy

fugu :3

othello, cookie, lollipop, nelly, ekor bubu

fugu, peewee, bubu

uuuu full house :3

fyi, yang dijual itu cookie, bubu, mochi :9 ada yang berminat? contact me ya C;

Tags: ,
14 September, 2010

Fabulous Holiday!

yo yo i am back yo check this out ;b

Libur lebaran kemaren seru bangeeeets! sodara sodara yang dateng ngumpul ke Semarang rame banget dan lebih banyak dari tahun laluu, sampe ada rapat besar buat mikirin gimana formasi tidurnya ikikik

Akhirnya kita berjejalan tidur dimana-mana; 2 kamar masing-masing berisi 4 orang, ada 3 orang yang tidur di sofa dan matras depan TV, ada yang di kamar dokter sama kamar perawat, ada yang di kamar praktek hihi bertebaran deh pokoknya.

H-1 lebaran ultahnya pakdhe, alhasil kita diboyong ke ‘SHABU AUCE’ a.k.a. rumah makan Shabu Shabu all you can eat. uuuuu nikmatnyaaaaa *.* jadi ceritanya ambil bahan mentahnya kayak daging ayam, daging sapi, bakso seafood, ikan salmon, udang, kerang, dll sepuasnya, trus ntar direbus di depan mata kita sesuka hati gitu :9 nyammm~

p.s. remember : all you can EAT, bukan all you can TAKE. fatal lho ini. kalok kalian udah ambil makanannya tapi engga kalian makan alias engga habis, bakalan di-charge gituu. jangan pernah berpikir untuk membungkus makanannya dengan plastik lalu dibawa pulang! soalnya camera cctv bertebaran dimana-mana. waspadalah saudara saudara!

terus malemnya ritual lebaran seperti biasa : ngisi ketupat. yeahs seru lhooo, tapi baru rampungan itu jam 1.30 pagi, hhrrr

Hari H lebaran sih biasa, skip aja ya HAHAHA

(minus mas rio)

H+1 lebaran : anak anak maen ke Water Blaster!  woohooo \m/

ber-15 gitu (termasuk 2 balita dan 3 orang dewasa sbg penanggung jawab) maen kesana acik acik aciiiik

dari jam 08.00-12.30 –> T A N N E D -___- hiks

lecet lecet plus njarem semua ding badannya, gara gara kita maen outbond air nya juga. mana aku jatoh pas gelantungan di tali tambang terus ketatap drum air gitu .__. wzwz

tapi SERU!

terus siang-sore nya kita luntang lantung di kamar. ng4L4Y bareng wakawaka

H+2 silaturahmi ke Batang, Pekalongan dilanjut makan kepiting di sana :9 no story! pokoknya kehnyangs! :9

i ♥ The Darmowijoto’s

7 September, 2010

Mudik

see you in next 8-ish days! :’)

i’m so gonna miss you

anyway,

Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan C:

mohon maaf lahir batin..

5 September, 2010

hurting inside

i don’t know why.. i just can’t take it..

every time i have a peek on ‘that’, a huge size of doubt appears..

i know it’s the past, but i just can’t help not to feel shaky..

gosh, i have to restrain such feelings :’)

5 September, 2010

heyho

hell-oooooo

long time no post -____-

well, sorry, my life’s been kinda dick lately, and apparently i’m not in the mood to write anything in particular rite now..

so, ciao!